Terlambat 30 Menit Ke Panggung, Beyonce Disoraki Penonton

Bermain di atas panggung Weston Park, Beyonce menerima sorakan akibat terlambat datang.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 19 Agu 2013, 22:40 WIB
Berada di depan keramaian penonton memang menjadi salah satu kegiatan paling utama Beyonce Knowles sebagai penyanyi. Akan tetapi, bagaimana jadinya jika kehadirannya di depan para penggemar dan penggemar musik malah membuat kesal?

Hal ini menimpa Beyonce saat ia datang terlambat 30 menit sewaktu naik ke atas panggung V Festival 2013. Dilansir dari NME (18 Agustus 2013), mantan personel Destiny's Child itu tiba terlambat di panggung dengan sambutan yang cukup mencengangkan.

Sorakan penonton yang bernada mengejek, mengiringi langkah Beyonce di atas pangung yang berlokasi di Weston Park itu. Akhirnya, istri dari Jay-Z itu pun diminta untuk menata ulang daftar lagu-lagu yang akan dimainkannya.

Setelah itu, Beyonce pun menyanyikan lagu dengan urutan yang berbeda dari konser sebelumnya yang berlokasi di Hylands Park. Alhasil pertunjukannya pun hanya berlangsung sepanjang 70 menit lamanya.

Saat itu, Beyonce menyanyikan lagu-lagu seperti 'Run The World (Girls)' sebelum ia menyanyikan lagu-lagu hits lain yang mengawali kariernya sebagai salah satu penyanyi paling terkenal di dunia.

Pertunjukan kedua dan terakhir yang diadakan di Eropa pada 2013 ini, memamerkan pergantian kostum sebanyak lima kali, salah satunya adalah kostum pilot pesawat di perang dunia ke-2.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya