Cornelia Agatha Sempat Melawan saat Dianiaya Mantan Suami

Cornelia Agatha sempat melawan ketika terakhir mendapatkan kekerasan dari Sony Lalwani. Lia melawan karena Sony sudah bukan suaminya.

oleh Yazir Farouk diperbarui 19 Agu 2013, 21:05 WIB
Cornelia Agatha mengaku tak ingat berapa kali mantan suaminya, Sony Lalwani melakukan penganiayaan. Perlakuan kasar yang diterima Lia sudah berlangsung ketika mereka masih berpacaran.

Puncaknya, Lia melaporkan Sony ke Polres Jakarta Selatan saat perkara cerai mereka disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa bulan lalu. Tapi nahas, seakan tak kapok, Sony kembali berlaku kasar kepada Lia setelah mereka resmi bercerai pada 1 Agustus 2013.

Peristiwa tersebut terjadi pada 17 Agustus 2013. Lantaran merasa bukan lagi sebagai seorang istri, wanita kelahiran 11 Januari 1973 itu pun sempat melawan. "Iya saya sedikit lakukan perlawanan," katanya di Polda Metro Jaya, Senin (19/8/2013)

Namun, Lia enggan memberitahu bentuk kekerasan yang dialaminya. Pastinya, dia sudah melakukan visum sebagai bukti laporannya di Polda.

"Saya nggak bisa jabarin seperti apa. Pokoknya yang pasti bentuk kekerasan," ucapnya. Apa penyebabnya, Lia pun enggan memberitahu.(Fei)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya