Ultah, Tina Toon Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

Hari ini, Selasa (20/8/2013) Tina Toon berulangtahun yang ke-20. Tina lebih memilih merayakannya bersama dengan anak-anak panti asuhan.

oleh Feby Ferdian diperbarui 20 Agu 2013, 16:40 WIB
Hari ini, Selasa (20/8/2013) Tina Toon berulangtahun yang ke-20. Tina lebih memilih merayakannya bersama dengan anak-anak panti asuhan.

"Untuk kali ini bersyukur banget mencapai 20 tahun. Agak stres juga sih, ada angka dua. Tapi senang lebih dewasa. Intinya minta doa sekeluarga, anak-anak yatim, semoga bisa jadi wanita yang lebih baik," kata Tina saat ditemui di Yayasan Muhammadiyah 6, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dalam kunjungannya, mantan penyanyi cilik ini memang tidak menjadwalkan untuk berbagi bersama anak-anak yatim piatu. "Ini dadakan, nggak kepikiran. Tiba-tiba saja, pengin syukuran deh, bagi-bagi saja. Tahun lalu bentrok sama Lebaran, kalau sekarang pas banget habis Lebaran," kata Tina, yang dulu dikenal dengan Bolo-bolo.

Lalu, apa makna ulangtahun ke-20 bagi Tina Toon? "Usia 20 sudah ada angka dua di depannya, jadi sudah lebih dewasa harusnya. Penginnya semua belum tercapai ya tercapai. Maunya dapat jodoh terbaik, secepatnya," harap Tina.

Saat disinggung mengenai kado spesial yang diterimanya, Tina tak terlalu mementingkannya. "Yang penting doa, karena makin dewasa makin banyak rintangan, makin bisa tahu, mana teman, mana yang mau mendukung, mana yang menjatuhkan," pungkasnya.(Fei)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya