KLa Project Beruntung, Konser 25 Tahunnya Tetap Terlaksana

Konser 25 Tahun KLa Project hampir batal akibat peristiwa terjatuhnya Katon saat menggung pada 18 Mei lalu.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 20 Agu 2013, 21:40 WIB
Konser 25 Tahun KLa Project hampir batal akibat peristiwa terjatuhnya Katon saat menggung di konser Reuni Persahabatan 8 Bintang di lapangan D Senayan, Jakarta pada 18 Mei 2013.

Katon yang mewakili KLa Project mengatakan cukup beruntung karena pihak promotor, Lian Mipro mau memberikan konpensasi untuk tetap mengelar konser. Konser yang akan berlangsung pada 23 Agustus itu rencananya akan dihelat pada 26 Juni 2013.

"Saya merasa beruntung ada promotor seperti bang Ucok. Sebenarnya saya tetap memaksa untuk menggelar konser apapun kondisinya, tapi dari pihak promotor memberikan keringanan untuk memulihkan kondisi saya pasca terjatuh," ujar Katon saat saat ditemui dikawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2013).

Sebelumnya, Ucok Nasution sebgai Directur Lian Mipro selaku promotor konser 25 tahun KLa Project, telah mempersiapkan uang untuk mengembalikan tiket yang telah dibeli Klanis, sebutan penggemar KLa Project.

"Untuk masalah diundurnya konser ini kami sudah menyiapkan dana untuk mengembalikan tiket yang sudah terjual sekitar 400 tiket. Tapi penonton yang sudah membeli tiket tidak mau ditukar tiketnya dengan uang. Mereka bilang, 'saya tidak mau uang, saya mau menonton konsernya'," kata Ucok menirukan seorang pemilik tiket.

Hal itulah, yang menjadi memotivasi pihak Lian Mipro selaku promotor, untuk tetap menyelenggarakan konser 25 Tahun KLa Project pada 23 Agustus 2013 di Tenis Indor Senayan. "Itu jadi motivasi kami untuk tetep menyelenggarakan konser ini," jelasnya. (Fei)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya