Vierratale Siapkan Album Ketiga

Album ketiga grup band Vierratale tengah dipersiapkan. Kevin Aprilio mengaku tema yang diusung masih bercerita tentang cinta.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 21 Agu 2013, 11:00 WIB
Setelah dua album dimiliki grup band Vierratale, yaitu My First Love dan Love, Love and Love, kini mereka tengah mempersiapkan album terbarunya. Meski band yang sempat bernama Vierra ini ingin segera meluncurkan album ketiganya namun hingga kini belum juga masuk studio rekaman.

"Kita lagi garap untuk album ketiga Vierratale. Kita masih mengumpulkan materi lagu-lagunya," ucap Kevin Aprilio, keyboardis band Vierratale, saat ditemui di acara inBox, di Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (21/6/2013).

Dalam album ketiganya nanti, band yang digawangi Kevin Aprilio (keyboard/piano), Widi (vokalis), Raka (gitar), dan Satryanda (drum) ini tetap akan mengusung cerita cinta dalam lagu-lagu mereka.

"Buat album ketiga nanti ada 10 lagu, dan kita masih mengangkat lagu bertemakan cinta dan ada juga sih yang selain cinta, tapi lebih banyak cintanya," tambah Kevin.

Putra dari pasangan komposer Addie MS dan penyanyi Memes berharap, album teranyarnya ini bisa cepat rampung. "Secepatnya sih. Kita mau garap secara maksimal soalnya," pungkasnya.(Pur/Mer)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya