Diamuk Fans True Blood, Sutradara Mengaku Terkejut

Keputusan sang showrunner, Brian Buckner untuk mematikan beberapa karakter utama di serial True Blood rupanya disambut buruk para fansnya.

oleh Feby Ferdian diperbarui 21 Agu 2013, 16:20 WIB

Keputusan sang showrunner, Brian Buckner untuk mematikan beberapa karakter utama di serial True Blood rupanya harus mendapat sambutan buruk dari para penggemar fanatiknya.

Puncaknya, saat Brian membunuh karakter Eric Northman (Alexander Skarsgard) di akhir musim keenamnya, ribuan protes pun hadir menghiasi media-media sosial.

"Ungkapan kemarahan yang dilakukan oleh para fans sangatlah mengejutkan. Tetapi tak apalah, aku mengerti benar mengenai hal itu." ucap Brian seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Rabu (21/8/2013).

"Eric adalah sosok yang sangat dicintai di serial ini. Selain itu, dirinya juga merupakan salah satu alasan mengapa serial ini bisa bertahan hingga sejauh ini." lanjutnya.

Diadaptasi dari novel 'The Southern Vampire Mysteries' karya Charlaine Harris, True Blood berkisah mengenai para vampire yang telah mendapatkan hak untuk hidup berdampingan dengan manusia.

Serunya, tak melulu tentang politik, serial True Blood pun menjadi begitu menarik dengan kisah cinta segitiga yang ditampilkan oleh 3 tokoh utamanya yakni Sookie Stackhouse (Anna Paquin), Bill Compton (Stephen Moyer), dan Eric Northman (Alexander Skarsgard).

Diketahui, musim keenam dari serial bertema vampire ini resmi mengudara sejak 16 Juni 2013 lalu di tangan seorang showrunner baru, Brian Bucker [baca: Brian Bucker Resmi Ambil Alih True Blood].(Feb)

Baca:
True Blood Musim ke-6 Janjikan Kematian Karakter Utama
Baca Naskah True Blood Musim ke-6, Ryan Kwanten Mengaku Sedih

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya