Diam-diam, Feby Febiola Sudah Resmi Bercerai

Feby Febiola dan Bruce Delteil rupanya sudah bercerai. Bruce menggugat cerai Feby pada Februari 2013 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

oleh Yazir Farouk diperbarui 21 Agu 2013, 19:45 WIB
Kabar perceraian Feby Febiola dengan Bruce Delteil sudah bisa dipastikan. Setidaknya, hal ini menjawab rumor keretakan rumahtangga mereka sejak Februari lalu.

"Jadi bener antara Feby Febiola dan mantan suaminya, ya sudah bercerai," kata Dedi Fardiman, Juru Bicara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat ditemui di kantornya, Rabu (21/8/2013)

Seingat Dedi, berkas perceraian Feby sudah masuk ke PN Jakarta Pusat pada Februari 2013. Dan, baru mendapat ketukan palu dari majelis hakim dua bulan sesudahnya.

"Majelis hakim saat itu Afiantara dan panitera Sri Tasliah. Bahwa perkara tersebut sudah punya ikrar tetap dan kekuatan hukum, artinya sudah resmi bercerai," ucapnya.

Ketika pertama kali tercium media pada Februari lalu, Feby memang mengisyaratkan rumahtangganya sedang bermasalah. Tapi soal gugat menggugat kala itu diakuinya belum terjadi. Pastinya, saat ini pengadilan sudah memastikan bahwa Bruce yang menggugat cerai.

Feby menikah dengan Bruce yang berkewarganegaraan Prancis itu pada 2010. Sampai akhirnya bercerai, mereka belum dikarunia anak. (Fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya