Kehidupan Kembar Siam Difilmkan

Bob dan Walt menjadi sepasang orang yang luar biasa. Selain menjadi bintang olah raga, mereka juga mampu membangun rumah makan cepat saji yang terkenal, lengkap dengan atraksi masak ala kembar siam.

oleh Liputan6 diperbarui 28 Nov 2003, 07:24 WIB
Liputan6.com, California: Hidup sebagai kembar siam tak harus membuat langkah menggapai impian terhenti. Begitulah pesan yang terkandung dalam film "Stuck on You", yang dibintangi Matt Dammon dan Greg Kinnear. Menurut rencana, film ini akan segera ditayangkan di bioskop Amerika pada pertengahan Desember mendatang.

Menurut Matt Damon dan Greg Kinnear, kisah hidup pasangan kembar ini diceritakan secara ringan dengan gaya komedi, untuk mengingatkan orang bahwa nasib seseorang bergantung pada diri sendiri. Sebaliknya, peristiwa dalam hidup--kondisi cacat--hanya akan menjadi beban jika hal itu dipandang sebagai halangan.

Alkisah, Bob dan Walt Tenor adalah dua saudara kembar siam di bagian pinggul (pygopagus). Layaknya kembar siam, mereka harus berkompromi untuk menjalani hidup. Tapi, keterbatasan itu tak membuat keduanya patah arang. Bob dan Walt menjadi sepasang orang yang luar biasa. Selain menjadi bintang olah raga, mereka juga mampu membangun rumah makan cepat saji yang terkenal, lengkap dengan atraksi masak yang benar-benar cepat. Maklum, keduanya bekerja dengan empat tangan.

Seolah belum lengkap berpetualangan, pasangan kembar ini lantas pergi ke Hollywood, California, Amerika Serikat. Di sana, Walt akan mencoba bakat aktingnya. Ingin tahu cerita selanjutnya? Tunggu saja tanggal mainnya.(AWD/Ipd)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya