Samuel L Jackson Jadi Pekerja Kantoran

Samuel L Jackson akan memperlihatkan karakter berbeda dalam perannya di sekuel Captain America: The Winter Soldier. Penasaran?

oleh Liputan6 diperbarui 23 Agu 2013, 11:00 WIB

Aktor kawakan Samuel L Jackson akan memperlihatkan karakter berbeda dalam perannya di sekuel Captain America: The Winter Soldier. Ia melakoni Nick Fury--Komandan agen spionase SHIELD.

"Nick Fury akan beda. Karena dia menjadi pekerja kantoran. Dia bekerja stiap hari untuk SHIELD dan dunia politik yang ditekuninya," ucapnya seperti dilansir USA Today, Kamis (22/8/2013).

Foto dok. Liputan6.com
Di film ini, Chris Evans menjadi bintang utama memerani Captain America. Peran Nick Fury adalah menjelaskan kehidupan di dunia saat Sang Captain membeku selama puluhan tahun.

"Ada sejumlah orang yang tadinya adalah musuh lalu memilih menjadi sekutu. Dan Nick Fury berusaha membuktikannya kepada dunia dan Captain America," kata Samuel L Jackson.

Nick Fury juga merupakan figur ayah bagi karakter Black Widow alias Natasha Romanov yang diperankan Scarlett Johnsson. "Karena dia menyayanginya lebih daripada anggota lainnya di grup itu," jelasnya.

Berbeda dengan apa yang ditonjolkan di film pertamanya, sekuel kedua Captain America dipastikan berjalan dengan efek CGI yang sangat minimalis. Namun demikian, sebagai gantinya, duo sutradara yakni Anthony dan Joe Russo akan lebih mengeksplorasi kekuatan kostum serta berbagai setting di dalamnya.

Captain America: The Winter Soldier sendiri akan melanjutkan film Captain America: The First Avenger sekaligus tampil sebagai sekuel The Avengers secara langsung. Rencananya, film ini akan ditayangkan pada 4 April 2014 mendatang.(Asw)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya