Terjepit Lift Makanan, Kepala Patahudin Pecah

Jenazah pria asal Cinangka, Serang, Banten itu kini dibawa ke Rumah Sakit Umum Kota Tangerang untuk divisum.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Agu 2013, 19:01 WIB
Kecelakaan kerja kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang pramusaji sebuah restoran di Jalan Hartono Boulevard, Kelapa Indah, Tangerang Kota.

Saat hendak mengecek pesanan pelanggan yang diantar lewat lift makanan dari lantai 4 restoran, kepala Patahudin (19) terjepit pintu lift. Kepala bagian belakangnya pecah.

"Diduga lift sedang turun dan korban atas nama Patahudin ini ingin melihat pesanan melalui jendela lift di lantai 2," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto dalam pesan singkatnya di Jakarta, Jumat (23/8/2013).

"Jepitan itu membuat lift tersebut berhenti," ujarnya.

Peristiwa nahas ini terjadi pada Kamis 22 Agustus lalu, sekitar pukul 12.30 WIB. Dua rekan kerja korban, yakni Siti Chusnul Khotimah dan Jumroni yang sama-sama berada di lantai 2 restoran itu turut menyaksikan kejadian tersebut.

Jenazah pria asal Cinangka, Serang, Banten itu dibawa ke Rumah Sakit Umum Kota Tangerang untuk divisum. "Untuk barang buktinya ada 2 nampan, 2 piring berisi nasi, dan lauk, serta 6 gelas yang masih berisi minuman," pungkas Rikwanto. (Ndy/Sss)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya