Diam-diam, Acha Septriasa Sudah Dilamar Pacar

Setelah sebelumnya diisukan akan segera menikah, rupanya diam-diam Acha Septriasa baru saja bertunangan dengan sang kekasih, Ditto Rukmana.

oleh Yazir Farouk diperbarui 23 Agu 2013, 19:35 WIB
Setelah sebelumnya diisukan akan segera menikah, rupanya diam-diam Acha Septriasa baru saja dilamar sang kekasih, Ditto Rukmana. Lamaran Ditto kepada Acha berlangsung pada 12 Agustus yang lalu.

"Orangtua sudah kenal dia, diterima dengan baik. Dan, aku sudah dilamar tanggal 12 Agustus kemarin," kata Acha malu-malu saat ditemui di Kawasan Pulomas, Jakarta Timur, Jumat (22/8/2013)

Saat ini, Acha dan tunangannya sedang giat-giatnya menabung untuk persiapan menikah. Tapi soal kapan hari bahagia itu bakal digelar, mantan kekasih Irwansyah ini belum mau menjawab pasti.

"Tapi proses lainnya belum sampai ke arah sana (pernikahan) dan nggak terburu-buru. Aku mau karir, dan dia mau lanjut S2 nya," terang peraih Piala Citra sebagai Aktris Terbaik lewat film Test Pack, You're My Baby ini.

Acha menceritakan sudah mulai menjalin kasih dengan sang pacar lebih dari setahun. Meski baru pacaran setahun, namun cewek kelahiran 1 September 1989 mengaku sudah sangat cocok dengan Ditto.

"Cocok dong. Kalau nggak, ya nggak akan bertahan sampai sekarang. Kan aku sudah memilih, sudah pas," ujarnya tersenyum. (Fei)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya