Pakai Jilbab, Jane Shalimar Dapat Dukungan dari Calon Mertua

Jane Shalimar memutuskan untuk mengenakan jilbab mendapat dukungan bukan saja dari sang kekasih, Didi Soekarno tapi juga dari calon mertua.

oleh Liputan6 diperbarui 24 Agu 2013, 19:20 WIB
Dukungan untuk mengenakan hijab, bukan saja datang dari sang kekasih, Didi Soekarno. Jane Shalimar pun mendapat restu dari calon mertuanya, Rachmawati Soekarnoputri. Hal itu membuat dirinya senang.

"Nggak ada paksaan dari siapapun kok, termasuk Embu (Rahmawati Soekarnoputri). Tapi dia senang lihat saya pakai jilbab, katanya kayak orang Iran," tawa Jane saat ditemui Liputan6.com di Hotel Amos Cozy, Jakarta, Sabtu (24/8/2013).

Tak ada kendala yang ditemui Jane sejak dirinya menutup auratnya ini. Justru banyak keuntungan yang dirasakannya. "Kendala, alhamdulillah nggak ada. Kepanasan juga nggak, justru aku merasa adem. Ada banyak benefitnya aku pakai jilbab," terang Jane.

Setelah memakai jilbab, Jane tak perlu lagi ribet dengan rambutnya jika ingin menghadiri sebuah acara. Apalagi dirinya mengaku memang tak hobi ke salon.

"Pakai jilbab jadi nggak ribet sama rambut. Aku sih pakai jilbabnya tetap yang modern tapi tetap mengikuti aturan, nggak mau keluar jalur gitu," tutupnya.(Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya