Ini Dia Gelang untuk Para Jomblo Biar Gampang Dapat Jodoh

My Single Band membantu untuk memecahkan solusi status, karena gelang ini dirancang untuk membantu para lajang mengidentifikasi status.

oleh Kusmiyati diperbarui 25 Agu 2013, 16:01 WIB
Mencari pasangan ibarat pepatah seperti mencari jarum ditumpukan jerami, tidak mudah membutuhkan perjuangan dan pengorbanan. Perlunya pendekatan untuk tahu status dari gebetan atau calon pasangan kita.

My Single Band membantu untuk memecahkan solusi status, karena gelang ini dirancang untuk membantu para lajang mengidentifikasi status satu sama lain.

Gelang silikon berwarna cerah ini didesain Rob Young dan Rina Mardahl yang digunakan sebagai tanda bahwa status penggunanya adalah lajang dikutip Nydailynews, Minggu (25/8/2013)

"Kencan online tidak untuk semua orang, namun ketika berada di restoran atau klub sulit untuk mengetahui statusnya single atau tidak," ujar co-founder of the MY Single World, Rob Young.

Konsep ini terinspirasi dari kisah cinta Young dan Mardhal sendiri ("M" dan "Y" dari MY Single World berasal dari huruf pertama nama akhir mereka).

Pasangan ini bertemu secara kebetulan ketika mereka berdua berlibur di Lanzarote, Spanyol, dan Young mengatakan jalan mereka tidak akan bisa terjadi jika tidak pernah menyapa satu sama lain.

 "Kami ingin menciptakan sesuatu yang akan menghubungkan si lajang di kehidupan sehari-hari, bergaya dan mudah diidentifikasi, dan masih memungkinkan untuk timbulkan chemistry antara dua orang," tambahnya.

Young dan Mardahl membandingkan konsep ini dengan gagasan bahwa orang memakai cincin kawin untuk menunjukkan mereka sudah menikah.

Dengan memakai gelang ini orang jadi tahu status si lajang dan jadi lebih gampang dan berani berkenalan karena masing-masing belum terikat pernikahan.

'Tapi apakah semua orang berani mengumbar status single mereka kehadapan publik?'

Pertanyaan tersebut terlontar dari beberapa orang, namun Young mengatakan orang tidak boleh malu untuk menunjukkan status mereka untuk kembali membuka hubungan baru.

Gelang silikon ini terdiri dari tujuh warna dan dihiasi dengan huruf M dan Y serta kata fate (nasib), destiny (tujuan) dan Future (masa depan). (Mia/Igw)


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya