Manajer Everton Tegur David Moyes

Manajer Everton Roberto Martinez meminta Manajer MU David Moyes tak lagi berbicara seputar transfer Leinghton Baines dan Marouane Fellaini.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Agu 2013, 22:30 WIB
Manchester United (MU) telah mengajukan tawaran 28 juta pound kepada Everton untuk bek kiri Leighton Baines dan gelandang Marouane Fellaini. Namun, tawaran tersebut dengan tegas langsung ditolak Everton. Masih belum jelas apakah MU akan kembali dengan tawraan yang lebih baik. Tapi, Manajer Everton Roberto Martinez telah memberi teguran keras kepada Manajer David Moyes.

"Jika manajer mulai berbicara tentang pemain yang terdaftar dengan klub lain itulah akhir dari semuanya," kata Martinez seperti dilansir Sky Sports, Ahad (25/8/13). "Saya pikir semua orang harus menjaga hal-hal mereka sendiri secara internal. Saya yakin mereka punya banyak masalah dengan cara yang sama."

"Saya bisa dengan mudah keluar dan memberikan pendapat saya tentang pemainnya, tapi saya pikir saya akan menjadi sedikit lebih hormat dari itu," ucap Martinez.

Martinez akan terus memainkan Baines dan Fellaini dalam skuatnya di tengah spekluasi. "Kami fokus pada setiap pertandingan dan tahu akan ada banyak spekulasi setiap hari karena kita berada di bursa transfer," ujarnya.

"Secara internal, kami bekerja setiap hari dengan persaingan yang nyata untuk tempat dan hanya berfokus pada tim semakin kuat dan memastikan kita dapat melakukannya."

Moyes ketika menjadi manajer di Everton mendatangkan Baines dari Wigan dengan nilai transfer 6 juta pound pada 2007. Sementara Fellaini ditebus dari Standard Liege dengan harga 15 juta setahun berikutnya. Tawaran MU sebesar 28 juta pound terdiri dari 12 juta pound untuk Baines dan 16 juta pound buat Fellaini.

"Setiap orang punya harga. (tapi) Ketika Anda menginvestasikan uang dalam pemain dan lima tahun kemudian Anda mendapatkan tawaran uang yang sama setelah melakukan dengan sangat baik, menjadi sedikit omong kosong," ujar Martinez.

"Ingatlah bahwa posisi kita adalah tidak ingin menjual, jadi Anda tidak punya angka. Saya tidak akan pergi ke jendela transfer. Ini telah menjadi sedikit benar-benar lelucon."

Martinez tidak punya masalah dengan pemberitaan seputar transfer Baines dan Fellaini. "Yang disayangkan adalah tawaran itu dimuat di koran sebelum dibuat," tuturnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya