IU Dedikasikan Lagu Miliknya untuk Penggemar Drama

IU mendedikasikan lagu miliknya untuk penggemar setia drama You're the Best.

oleh Liputan6 diperbarui 26 Agu 2013, 13:50 WIB
IU mendedikasikan lagu miliknya untuk penggemar setia drama You're the Best. KDrama yang diperankan oleh IU dan Jo Jung-suk dan Yoo In-na telah berakhir tadi malam.

IU mengucapkan terima kasih atas kesetiaan penggemar drama. Berkat mereka, drama yang dimainkan IU itu berhasil meraih rating tertinggi karena rama yang diperankan IU menyedot animo penonton.

IU membocorkan kini dirinya tengah sibuk dengan penggarapan musik barunya. IU mengatakan, lagu terbaru ini dibuat sebagai bentuk penghormatan untuk penggemarnya dan penonton setia drama You're the Best, diwartakan tenasia.co.kr, Senin (26/8/2013).

"Saya menggarap lagu baru in bertepatan dengan penayangan episode terakhir You're the Best. Tak ada yang bisa saya berikan kepada kalian sebagai ucapan terima kasih selain lagu," kata IU.

Ternyata, lagu yang akan diberikan kepada penggemar adalah musik yang dinyanyikan IU dan Cho Jung-seok--lawan mainnya di You're the Best--sehingga menghasilkan nyanyian yang indah. Bagi IU, drama You're the Best telah meninggalkan banyak kenangan indah.(Des)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya