[VIDEO] Warna-Warni iPhone 5C Kembali Menampakkan Diri

Dalam video terlihat iPhone 5C berwarna putih, biru, hijau, kuning, dan pink.

oleh Ervina Anggraini diperbarui 26 Agu 2013, 15:48 WIB

Untuk pertama kalinya Apple disebutkan akan menghadirkan smartphone untuk segmen kelas menengah. Sejumlah rumor mengenai perangkat yang kabarnya akan bernama iPhone 5C pun beredar.

Mulai dari material plastik yang akan digunakan hingga desain warna warni. Dalam sebuah video berdurasi 3:24 menit kelima warna iPhone 5C kembali menampakkan diri.

Dikutip Liputan6.com dari laman Ubergizmo, Senin (26/8/2013), dalam video terlihat iPhone 5C berwarna putih, biru, hijau, kuning, dan pink. Video juga menunjukkan posisi tombol power pada bagian atas, tombol volume di sisi kiri serta jack audio dan charger dengan port Lightning di bagian bawah.

Sepintas bagian bawah iPhone 5C memiliki desain serupa dengan iPhone touch 5th gen dan iPhone 5. Sementara di sisi kanan tersedia slot nano SIM. Dalam bocoran lain iPhone 5C juga akan tersedia dalam warna standar hitam.

Apple memang tidak menkonfirmasi orisinalitas video yang diunggah ke dunia maya ini. Namun secara tidak langsung dari sejumlah bocoran yang selama ini beredar, Apple terlihat hendak menjangkau pasar yang lebih luas salah satunya segmen muda dengan warna warna cerah ala iPhone 5C.

Kabar yang beredar memprediksi jika Apple akan memperkenalkan perangkat murahnya secara remi pada 10 September 2013. Dalam acara tersebut kabarnya perusahaan asal Cupertino ini juga akan merilis iPhone 5S yang lebih ditujukan untuk segmen premium. (vin/gal)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya