Hasil Visum Model Della Caroline: Tak Ada Unsur Kekerasan

Dari barang bukti yang dikumpulkan di apartemen Casablanca Jakarta Selatan pun juga tidak mengindikasikan adanya pembunuhan.

oleh Liputan6 diperbarui 26 Agu 2013, 15:19 WIB
Hasil visum jenazah mantan model Della Caroline yang meninggal pada Sabtu 3 Agustus lalu sudah final. Hasil visum didapat dari tim dokter otopsi RS Cipto Mangunkusumo.

"Kesimpulan tidak ada unsur kekerasan, meninggal karena jantung," kata Kanit Reskrim Polsek Tebet Iptu Budi Setiyono di Mapolsek Metro Tebet, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2013).

Budi mengungkapkan dari barang bukti yang dikumpulkan di apartemen Casablanca Tower II, Tebet, Jakarta Selatan pun juga tidak mengindikasikan adanya pembunuhan.

"Hasil dari pusat laboratorium forensik Mabes Polri itu sudah dicek makanannya. Tidak ada yang mengandung racun, tidak ada yang berbahaya," ujarnya.

Sementara ibu Della, Anna Susanti yang datang untuk mengambil hasil visum harus kecewa. Sebab, dokumen tersebut diakui Budi hanya untuk penyidik.

Anna meminta hasil visum untuk mencocokan hasil foto jenazah Della yang diabadikannya. Dalam foto yang dipertunjukkan pada wartawan tersebut ada luka lebam di lengan kiri serta lubang sekitar 1 cm di pundak belakang kiri, juga dahi korban.

"Hasil visum itu rahasia negara. Yang bisa saya katakan tidak ada unsur kekerasan di situ," ungkap Budi pada Anna. (Ism/Mut)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya