Manchester City Bidik Pemain Incaran MU

Rami dinilai layak menjadi pendamping Vincent Kompany.

oleh thomas diperbarui 28 Agu 2013, 15:25 WIB
Lini belakang Manchester City tampil mengecewakan sepanjang pramusim dan awal musim 2013/14. Kekalahan 2-3 dari klub promosi Cardiff City akhir pekan lalu membuat pelatih Manuel Pellegrini sangat ingin menambah pemain bertahan baru sebelum bursa transfer ditutup.

Setelah gagal mendapatkan mantan anak asuhnya di Malaga, Martin Demichelis, yang baru pindah ke Atletico Madrid, Pellegrini kini mengalihkan bidikan kepada palang pintu Valencia Adil Rami.

The Manchester Evening News mengklaim Pellegrini menilai pemain nasional Prancis itu sebagai sosok yang layak untuk mendampingi kapten tim Vincent Kompany.

Rami sendiri sudah membuka peluang untuk meninggalkan Stadion Mestalla di musim panas ini. Rami ingin mencari tantangan di klub yang lebih besar. Harga jual Rami tidak terlalu mahal. Konon uang tujuh tujuh pound sudah cukup untuk merekrutnya.

Yang menjadi kendala utama City adalah Rami juga dibidik oleh rival sekota mereka Manchester United. Nama besar Red Devils bisa membuat Rami diprediksi lebih memilih pindah ke Old Trafford. (*)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya