Ustad Solmed Dilarang Pamer Kekayaan

Cobaan yang kini menimpa Ustad Solmed banyak didapat karena sikapnya yang jauh dari kesan penceramah dan ustad pada umumnya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 28 Agu 2013, 10:15 WIB
Pakar Psychocybernetics Suhu Naga memperingatkan Ustad Solmed untuk jauh lebih ikhlas dan sederhana dalam berdakwah maupun tampil di depan orang banyak.

Menurut dia, berbagai cobaan yang kini menimpa pendakwah berusia 30 tahun itu banyak didapat karena sikap Solmed yang jauh dari kesan penceramah dan ustad pada umumnya.

"Soal ceramah, lebih baik kalau Ustad Solmed mengedepankan lagi tentang kesederhanaan dan nilai-nilai ketuhanan. Urusan duniawinya ya ditinggal dulu," ucap Suhu Naga saat ditemui di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2013) malam.

Dikatakan paranormal yang berhasil memprediksi sejumlah peristiwa di dunia hiburan ini juga berpesan kepada suami April Jasmine agar tidak memperlihatkan hal-hal berbau duniawi kepada masyarakat.

"Duniawinya jangan dibuka ke masyarakat, urusan itu (kekayaan) biarkan hanya dirinya, keluarga dan manajemen yang mengetahui," sarannya lagi.

Lebih lanjut ia mengatakan, Solmed harus bijak dalam menempatkan diri sebagai seorang pendakwah dan selebriti. "Ustad dan artis itu beda, jadi jangan dicampur adukan antara keduanya karena masyarakat akan menilai lain," pungkasnya.(Gie/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya