Yuanita Christiani Lirik Investasi di Bidang Properti dan Restoran

oleh Hernowo Anggie diperbarui 29 Agu 2013, 16:50 WIB
Yuanita Christiani menyadari jika kariernya sebagai presenter bukanlah profesi yang langgeng di masa depan. Karena itu, ia pun mulai merencanakan berbagai program investasi untuk bekal kehidupannya di masa depan.

"Prinsip pribadi aku saja sih bahwa kita hidup ini harus punya banyak investasi. Apalagi pekerjaan aku di entertaiment nggak selamanya," ucap Yuanita saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2013) malam.

Saat ini, presenter yang sempat berakting di film 'Berbagi Suami' tersebut tengah melirik investasi di bidang properti dan restoran. Menurutnya, investasi pada dua hal itu cukup menggiurkan dan menguntungkan.

"Kayaknya aku harus muter investasi di bidang properti. Aku juga lagi belajar bisnis restoran. Ini memang mimpi dari dulu dan sekarang bersyukur ada rejeki dan teman-teman aku juga ada banyak pengalaman di bidang kuliner. Hitung-hitung belajar yang menghasilkan," imbuh anak kedua dari tiga bersaudara ini.

Yuanita juga berharap jika dirinya mampu untuk mewujudkan investasi yang diinginkannya itu sebelum menjalani hidup berumah tangga.

"Mudah-mudahan ya, sebelum menikah keinginan aku untuk memutar uang dalam berinvestasi bisa terwujud. Karena investasi yang bagus itu kan pas usia-usia produktif seperti sekarang," tandasnya

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya