Matt Damon Bersiap Bintangi Interstellar

Matt Damon akan tampil menjadi salah satu tokoh utama di film garapan terbaru sutradara Christopher Nolan bertajuk Interstellar.

oleh Feby Ferdian diperbarui 29 Agu 2013, 20:10 WIB
Karya terbaru dari sutradara Christopher Nolan yang bertajuk Interstellar memang masih belum diketahui garis besar ceritanya. Akan tetapi, dari hari ke hari, kabar para pemainnya terus bergulir dan meramaikan berita ini.

Kabarnya, setelah sukses memasukan nama-nama paten seperti Matthew McConaughey, Jessica Chastain, Michael Caine, hingga Anne Hathaway yang baru saja meraih piala Oscar sebagai 'Aktris pendukung Terbaik' dalam film Les Miserables,

Matt Damon yang baru saja bermain dalam Elysium juga memutuskan akan bergabung di dalamnya.

Diwartakan oleh Screen Rant, Kamis (29/8/2013), Matt Damon tampil menjadi salah satu tokoh utama.

Tak hanya itu, demi memaksimalkan kinerja para kru dan pemain film ini, sang sutradara Christoper Nolan juga dikabarkan rela melepas 'Batman Vs Superman' sebagai salah satu proyek raksasanya bersama Warner Bros Pictures.

Hal ini diketahui setelah dirinya tak tercantum dalam press release 'Man of Steel 2' yang diluncurkan pada beberapa waktu lalu [baca: Christopher Nolan Hengkang Dari Proyek Batman Vs Superman].

Berbicara mengenai ceritanya sendiri, film Insterstellar akan mengisahkan tentang kisah kepahlawanan yang diambil dari perjalanan antar bintang. Dinaungi oleh dua distributor besar seperti Paramount Pictures dan Warner Bros Pictures, Film ini direncanakan rilis pada 7 November 2014 mendatang dalam format IMAX.(Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya