Roma Masih Terus Kejar Bek PSG

Oleh Roma sang pemain ingin diboyong dengan nilai transfer 10 juta euro atau setara Rp 147 miliar.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 29 Agu 2013, 22:10 WIB

AS Roma belum berhenti belanja pemain. Setelah sukses mendaratkan Morgan De Sanctis, Kevin Strootman, Douglas Maicon, Gervinho, dan yang terbaru Adem Ljajic, klub berjuluk Srigala Ibukota itu kini dikabarkan bakal segera merampungkan transfer bek Paris Saint Germain, Mamadou Sakho.

Kabarnya, Roma yang diwakili oleh Walter Sebatini selaku direktur olahraga akan terbang ke Paris, demi membahas transfer dengan kubu PSG. Sebagai tawaran, Roma akan memberi PSG uang senilai 10 juta euro atau setara 147 miliar.

Sang pemain sendiri sepertinya tak akan keberatan meninggalkan Les Perisiens. Namun hal berbeda justru dilontarkan oleh presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. "Sakho adalah anak klub, seperti Steven Gerrard di Liverpool. Sulit membayangkan dia mengenakan jersey dari tim lain dans aya terkejut saat tahu dia ingin pergi," ucap Al-Khelaifi pada L'Equipe baru-baru ini.

"Saya sudah berdiskusi dengannya. Posisi saya jelas dan dia tahu itu. Kami ingin menjaga dia dan kami akan melakukan segalanya untuk itu," tambahnya.

Sejauh ini bukan hanya Roma yang tertarik dengan Sakho. Liverpool dan AC Milan juga dikabarkan naksir pada pemain berusia 23 tahun tersebut. (Def)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya