Kaka Segera Tinggalkan Madrid

Kaka memang kesulitan menemukan bentuk penampilan terbaiknya sejak dibeli Madrid dari AC Milan senilai 65 juta euro di tahun 2009.

oleh thomas diperbarui 30 Agu 2013, 04:20 WIB
Kabar mengejutkan dibuat gelandang Real Madrid Ricardo Kaka dipenghujung bursa transfer musim panas ini. Pria berkebangsaan Brasil itu memastikan akan pergi dari Santiago Bernabeu.

Kaka menilai akan lebih baik bila dirinya mencari klub baru. Pria 31 tahun itu akan menyelesaikan masalahnya dengan Madrid pada awal pekan depan. "Saya ingin pergi. Saya pikir itu hal terbaik bagi saya dan klub ini. Saya mencoba menyelesaikan situasi ini pada hari Senin," ujar Kaka seperti dikutip Football-Italia.

Kaka memang kesulitan menemukan bentuk penampilan terbaiknya sejak dibeli Madrid dari AC Milan senilai 65 juta euro di tahun 2009. Kaka sering diganggu cedera dan lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Kehadiran pelatih Carlo Ancelotti yang pernah bekerja sama dengan Kaka di Milan beberapa tahun lalu nampaknya tidak terlalu membantu. Langkah Madrid membeli Isco dan kemungkinan Gareth Bale membuat Kaka semakin terpinggirkan.

Ada dua klub yang dikaitkan dengan Kaka yakni Milan dan Manchester United. Nama terakhir kebetulan sedang butuh kehadiran gelandang baru. MU sebelumnya telah gagal merekrut beberapa buruannya sehingga mulai berpaling ke Kaka. Kaka juga punya opsi kembali ke Brasil atau mencoba peruntungan di Amerika Serikat.

Baca juga:
* Barca Masuk Grup Maut, Ini Tanggapan Messi
* Mourinho Ngamuk Ditanya Rekor Buruk Lawan Guardiola
* Franck Ribery, Pemain Terbaik Eropa 2013
* Kekuatan Utama Muenchen di Mata Mourinho
* Barca Serius Buru Torres
* Guardiola: Mourinho Rajanya Serangan Balik
* Ini Dia 10 Atlet Terpopuler di Twitter

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya