MU Bidik Bek Tengah Atletico Madrid

MU dikabarkan setuju dengan harga 6 juta pound yang dipatok Atletico Madrid untuk Miranda.

oleh Liputan6 diperbarui 30 Agu 2013, 19:04 WIB
Manchester United (MU) sedang mempertimbangkan untuk merekrut bek tengah Atletico Madrid, Miranda. Sejauh ini, Manajer MU David Moyes baru mendatangkan seorang pemain ke Old Trafford pada jendela transfer musim panas. Pemain tersebut adalah bek Uruguay Gullermo Varela.

Menurut pemberitaan di Spanyol seperti dilansir Metro, Jumat (30/8/13), Atletico siap berpisah dengan Miranda untuk harga sekitar 6 juta pound atau setara Rp 104,2 miliar. Kabarnya, MU setuju dengan  nilai transfer tersebut.

Jika kesepakatan bisa dilakukan, Moyes berharap Miranda akan bergabung dengan dua pemain Everton, yakni Marouane Fellaini  dan Leighton Baines ke Olf Trafford di akhir penawaran. Namun, tawaran 36 juta yang disodorkan MU telah ditolak Everton pada pekan ini. Everton bersikeras dua pemain bintanya itu tidak dijual.

Musim ini adalah musim ketiga Miranda bersama Atletico. Sejak bergabung dari San Paolo sejak 2011 lalu, pemain bernama lengkap Joao Miranda de Souza Filho itu telah bermain 62 kali untuk Atletico dan mencetak 3 gol.

Miranda turut mengantarkan Atletico menjadi juara Liga Europa dan memengangi trofi Piala Super Eropa. Selain MU, bek berkebangsaan Brasil itu juga telah dikaitkan dengan Chelsea dan Inter Milan.








Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya