Allegri: Kaka akan Bikin Milan Lebih Kuat

"Kaka akan membuat tim lebih kuat karena ia memiliki kualitas yang hebat," ucap Allegri

oleh Liputan6 diperbarui 31 Agu 2013, 22:51 WIB
Ricardo Kaka telah menyatakan kepada Real Madrid bahwa ia ingin meninggalkan Santiago Bernabeu sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada 2 September mendatang. "Saya ingin pergi. Saya pikir sekarang adalah saat yang tepat bagi saya dan klub untuk berpisah dengan damai. Saya sudah berbicara dengan (pelatih Real Madrid Carlo) Ancelotti dan dengan klub, mereka semua tahu," tutur gelandang asal Brasil tersebut, baru-baru ini.

Pernyataan Kaka langsung disambut klub lamanya, AC Milan. Pelatih Milan Massimiliano Allegri bahkan mengakui bergabungnya Kaka ke San Siro akan menjadi penandatanganan yang luar biasa. "Kaka akan membuat tim lebih kuat karena ia memiliki kualitas yang hebat," ucap Allegri dalam konferensi pers seperti dikutip Football Italia, Sabtu (31/8/13).

"Kedatangannya akan meningkatkan kepercayaan diri tim dan para fans."

"Saya yakin klub, Silvio Berlusconi, dan Adriano Galliani memiliki niat untuk menjaga Milan di level atas, tambah Allegri. "Dalam hal taktis, Kaka bisa bermain sebagai trequartista di sisi ini."

Sejak kedatangannya ke Madrid pada 2009 dari AC Milan, Kaka memang kesulitan untuk menemukan kembali performa terbaiknya yang sempat membawanya menjadi pemain terbaik dunia 2007. Kaka sebelumnya menghabiskan enam musim di Milan setelah bergabung dengan klub Serie A itu pada Agustus 2003. Bersama Milan, ia memenangkan sejumlah piala, di antaranya Liga Champions 2006/2007.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya