Ciater, Tempat Wisata Air Panas yang Menyehatkan

Ciater resort and spa adalah objek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Letaknya di perbatasan Kota Subang dan Lembang, Bandung, Jawa Barat

oleh Liputan6 diperbarui 02 Sep 2013, 10:23 WIB
Citizen6, Subang: Tempat wisata di kotaku di Subang, Jawa Barat adalah ciater resort and spa. lokasinya di perbatasan Kota Subang dan Lembang Bandung. Tempat wisata ini sudah terkenal sejak lama, tidak saja di wilayah Jawa Barat, namun juga Jakarta dan sekitarnya.

Selain lokasinya sangat nyaman dan bisa dijadikan tempat hang out bersama teman dan keluarga, udaranya pun sejuk dan sangat bagus untuk kesehatan. Selain itu, kita dapat melihat hamparan hijaunya kebun teh yang luas.

Ciater resort and spa ini sering disebut juga wisata air panas. Selain dijadikan sebagai sarana rekreasi keluarga, obyek wisata air ini juga dapat dimanfaatkan untuk kesehatan karena airnya yang sudah di teliti mengandung unsur-unsur yang baik bagi tubuh.   (Sari Yanti/Mar)

Sari Yanti adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com.

Saat ini Citizen6 mengadakan program yang kali ini bertema “Tempat Wisata di Kotaku". Ada merchandise esklusif bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini Yuk, Share Uniknya Tempat Wisata Kotamu di Citizen6


Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya