Tom Hiddleston Bocorkan Peran Loki di Thor: The Dark World

Akhirnya Tom Hiddleston angkat bicara lebih jauh mengenai perannya sebagai Loki di Thor: The Dark World.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 02 Sep 2013, 17:50 WIB
Setelah berperan kembali sebagai Loki di 'Thor: The Dark World', aktor Tom Hiddleston pun mulai berbicara lebih dalam mengenai tokoh yang ada di film barunya nanti. Ternyata, banyak sekali kesan yang didapat olehnya selama ia bermain kembali sebagai Loki.

"Ini merupakan roller coaster, tidak diragukan," ujarnya seperti dikutip dari MTV melalui Super Hero Hype (1 September 2013). Dilanjutkannya, "Filmnya penuh dengan pasang surut dan melingkar-lingkar dan liku-liku. Ini akan membawamu ke tempat yang belum pernah dilihat sebelumnya."

Dalam sekuelnya ini, Loki akan bekerjasama dengan Thor demi bisa menghabisi karakter jahat Malekith the Accursed, sang pemimpin gerombolan Dark Elves. "Mereka memiliki sebuah hal kuno, dendam lama kepada Asgard serta melawan kekusasaan Odin, dan mereka kembali," ditambahkan oleh Tom lagi.

Meskipun begitu, masih ada sisa duri di dalam diri Loki selagi ia bersama Thor di dalam filmnya. "Loki memiliki hubungan yang rumit dengan Thor. Ia adalah agen kekacauan tanpa tanding di dunia tempatnya tinggal," tegasnya lagi.

"Ia tahu sifat aslinya. Ia tahu dirinya bukan bagian dari keluarga Asgard, dan ia dikurung di awal film di dunia tempat terdalam, tergelap, yang ada di bawah tanah sebagai musuh bersama nomor satu," tandasnya dengan yakin.

Mengenai peran Loki di sekuel 'The Avengers', pernah dibahas oleh sutradara Joss Whedon bahwa Loki tidak akan muncul lagi. Akan tetapi, Tom pun merasa ada sesuatu yang kurang dari film pertamanya.

"Saya merasa ada beberapa urusan yang belum terselesaikan antara Loki dan Hulk. Saya merasa ia tidak mendapatkan pertarungan yang adil. Siapa yang tahu, Anda harus melihat apa yang terjadi di 'The Dark World' untuk mencari tahu dimana Loki sampai," ungkapnya sambil menutup perbincangan.

Thor: The Dark World ditayangkan perdana pada 8 November 2013 mendatang dan akan banyak nama-nama lama yang terlibat film pertama untuk hadir kembali mengisi cerita film adaptasi komik Marvel ini.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya