Nicole Scherzinger: Saya Hanya Wanita Biasa Saja!

Nicole Scherzinger ang selama ini dianggap sebagai seleb paling cantik justru merasa tak spesial.

oleh Liputan6 diperbarui 03 Sep 2013, 13:30 WIB
Nicole Scherzinger yang selama ini dianggap sebagai seleb paling cantik karena penampilannya dari ujung kaki hingga rambut itu ternyata mengaku dirinya tak spesial. Mantan personel Pussy Cat Dolls itu beranggapan jika ia hanya wanita biasa.

"Saya sama seperti wanita pada umumnya. Sayajuga kerap kali memesan piazza super besar hanya untuk saya seorang diri," kata Nicole Scherzinger, diwartakan Femalefirst.co.uk, Selasa (3/8/2013).

Nicole Scherzinger makanya merasa heran jika banyak yang mengelu-elukan dirinya. Ia merasa tak pantas dengan pujian semacam itu. Bahkan, Nicole Scherzinger sempat malu dengan salah satu bagian tubuhnya.

Nicole Scherzinger mengaku ketika pertama kali menjalani kariernya sebagai penyanyi, sempat malu memiliki bokong yang besar. Nicole bahkan sering menyembunyikan bentuk bokongnya yang menonjol.

Nicole Scherzinger pun pernah memiliki masa kelam. Meski tak mau terbuka pada media tentang hal negatif tersebut, Nicole Scherzinger hanya ingin hidup dengan lebih baik.

"Saya juga pernah berada di masa kelam. tapi, saya tak ingin terus jatuh ke dalamnya. Saya justru ingin berusaha lebih baik lagi. Hidup ini adalah pilihan."(Des)


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya