Lampard Jelaskan Kenapa Ingin Menikah Diam-Diam dengan Christine

"Kami ingin menikah saat tidak banyak orang yang tahu dan tiba-tiba kami sudah melakukannya," ujar Lampard.

oleh jeffrey diperbarui 03 Sep 2013, 12:15 WIB
Gelandang senior Chelsea, Frank Lampard bicara soal hubungannya dengan Christine Bleakley. Belakangan banyak muncul spekulasi soal rencana pernikahan mereka. Kapan, di mana?   

"Banyak rumor yang beredar mengenai pernikahan saya. Ada yang bilang ditunda dan banyak lagi hal yang tak masuk akal lainnya," ungkap Lampard yang melakukan klarifikasi seperti yang dilansir dari Daily Mail, Senin (2/9/13).

"Kami memang tidak pernah merencanakannya, namun yang jelas, kami akan menikah. Tetapi kami ingin menikah saat tidak ada orang yang tahu dan tiba-tiba kami sudah melakukannya. Saya pikir, membuat kejutan merupakan gaya kami," tambahnya.

Lampard dan Christine bertemu pada 2009 lalu, hanya satu tahun setelah Lampard putus dengan tunangan sebelumnya, Elen Rivas. Setelah dua tahun, Lampard dan Christine pun bertunangan.

Keduanya selalu bungkam soal rencana menikah mereka. Sekarang, mereka mengungkapkan bahwa acara sakral nanti akan jauh dalam pemberitaan media.

"Mungkin terdengar aneh, namun kami memang seperti itu. Kami tahu kapan waktu yang tepat dan kami akan menikah saat kami siap," pungkasnya. (bek)

Baca juga:
* Tiap 4 Menit Gaji Gareth Bale di Real Madrid Setara UMR Jakarta
* Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
* Ini Dia Wanita Cantik di Balik Kesuksesan Bale
* Oezil Sampaikan Salam Perpisahan kepada Madridista
* Dapatkan Kaka, Milan "Menang" Banyak
* Di Menit Terakhir, MU Boyong Fellaini dari Everton
* Arsenal Dapatkan Mesut Oezil

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya