Ultah ke-17, Project Pop Luncurkan Album ke-9

Album ini berisi 5 lagu baru dan lima lagu lama.

oleh Liputan6 diperbarui 04 Sep 2013, 19:25 WIB
Grup vokal Project Pop merayakan ulang tahunnya yang ke-17 sekaligus mengeluarkan album ke-9 mereka.  Meski sudah masuk album ke-9, ini bukanlah karya terakhir mereka.

"Walaupun angka tertinggi itu 9, ya kita nggak mau berhenti berkarya sampai di sini saja. Kalau keluarinnya bulan 9 ya hanya kebetulan saja," kata Udjo saat ditemui di syukuran album ke-9 di Aria Cafe, Senayan, Jakarta, Rabu (4/9/2013).

Usia ke-17 sendiri bagi Project Pop bukanlah akhir dari segalanya. Mereka tetap tidak pernah merasa tua dan berusaha untuk tetap berkreasi. Termasuk dalam penggarapan album ke-9 yang berbeda dengan album kemarin.

"Perbedaan lagu di album baru kita ini, di sini sebagai tanda dalam bangkitnya kita lagi. Di album ini kita ada 5 lagu baru dan 5 lagu lama untuk yang mungkin baru pertama kenal lagu kita," kata Udjo.

Lalu adakah saran agar bisa tetap eksis seperti Project Pop? "Yang pasti ada dua. Kalau kita berbicara ekstitensi di musik ya harus berkarya. Kalau kekompakan ya kita lebih intens saja, bercanda segala macam," jawab Yossie.

Meskipun menemui kendala dalam bermusik, anak-anak Project Pop tetap bisa mengatasinya dengan saling berkomunikasi satu sama lain.

"Kalau yang dituakan nggak ada. Kalau band lain ada frontman, kalau kita nggak ada. Intinya kita sama-sama, sederajat, saling komunikasi," pungkas Gum Gum.(Adt)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya