Willian Sudah Lama Ingin Berkostum Chelsea

Willian menolak sebutan Chelsea melakukan sabotase terhadap Tottenham. Gelandang Brasil ini menyebut kalau Chelsea adalah klub impiannya.

oleh Liputan6 diperbarui 06 Sep 2013, 13:06 WIB
Chelsea berhasil membajak gelandang Brasil, Willian, dari tangan Tottenham Hotspur pada bursa transfer lalu. Setelah tiba di London untuk menjalani tes medis bersama Tottenham, Willian berubah pikiran setelah Chelsea juga mengajukan penawaran.

Pemain Anzhi Makhachkala itu kemudian memilih Stamford Bridge sebagai pelabuhan berikutnya. Pemilik nama lengkap Willian Borges da Silva ini menyebutkan kalau Chelsea adalah klub yang menjadi tujuannya jauh hari sebelum menawarnya.

Willian menolak sebutan kalau The Blues melakukan sabotase terhadap Tottenham. Ia menyebut kalau dirinya memang yang ingin pindah ke Chelsea demi memuluskan langkahnya bermain di Piala Dunia 2014 yang digelar di negaranya.

"Chelsea sudah melakukan penawaran pada dua bulan lalu, namun saat itu saya tak diizinkan pindah. Saya terus mengikuti perkembangan klub dan saya sering ke London untuk melihat Chelsea saat memiliki waktu luang," ungkap Willian di Metro.

"Klub lain tertarik dengan saya, namun niat saya dan impian saya adalah bermain dengan Chelsea. Kesempatan bermain bersama Jose Mourinho, manajer terbaik di dunia juga membuat perbedaan. Saya selalu memimpikan memakai kostum Chelsea," katanya. (bek)

Baca juga:
* Wow, Pemain Muda Ini Dapat Ajakan `Bercinta` Saat Wawancara
* Neymar Ibaratkan Messi Seperti Cermin
* Sadis, Putra Direktur Sport Marseille Tewas Tertembak
* Pacar Seksinya Main Sinetron Diam-Diam, Gundogan Marah Besar
* Ini Alasan Milan Boyong Kaka
* Wanita Seksi Ini Tak Mau Jadi Pacar Pemain Bola, Kenapa ?
* Oezil Beri Ramos Sebuah Hadiah, Apa Itu?

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya