Jadi Mad Max, Tom Hardy Terlihat Gagah

Foto yang memperlihatkan kegagahan Tom Hardy sebagai Max Rockatansky di 'Mad Max: Fury Road' akhirnya resmi dirilis.

oleh Feby Ferdian diperbarui 06 Sep 2013, 20:30 WIB
Foto pertama Tom Hardy di 'Mad Max: Fury Road' akhirnya resmi dirilis. Diketahui, di dalam gambar yang dikeluarkan oleh pihak Warner Bros Pictures tersebut, Tom tampak gagah dengan jaket dan motornya yang terlihat berdebu.

Hal ini seolah menggambarkan isi ceritanya yang akan mengadu sosok Mad Max dengan musuh terbarunya, Imperator Furiosa.

"Mad Max bertemu dengan sekelompok orang yang tengah melarikan diri melintasi dari sergapan Imperator Furiosa (Charlize Theron)." ucap sang sutradara George Miller saat berbicara mengenai film terbarunya.

"Di film ini, kisahnya akan bertambah seru saat keduanya mulai bertemu." lanjutnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, guna memaksimalkan jalan ceritanya, film Mad Max Fury Road dipastikan akan melakukan syuting tambahan. Kabarnya, seperti dilansir dari harian online Screen Rant, Kamis (5/9/2013), proses pengambilan gambarnya sendiri akan memakan waktu hingga 3 minggu, dimulai pada 22 November 2013 mendatang.

Seperti diketahui, di reboot terbaru Mad Max ini, Tom Hardy resmi berperan sebagai Max Rockatansky alias Mad Max yang sebelumnya diperankan oleh aktor senior Mel Gibson. Selain itu, tampil sebagai musuhnya, terdapat juga aktris Charlize Theron yang rela memplontosi kepalanya demi perannya sebagai Imperator Furiosa. Rencananya, film ini akan dirilis pada 2014 mendatang.(Feb)

Baca juga:
Mad Max: Fury Road Syuting Ulang November
Demi Peran Imperator Furiosa, Charlize Theron Rela Plontos

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya