Pato Bahagia Tinggalkan AC Milan

Pato meninggalkan Milan Januari lalu. Bersama Corinthians, jam terbangnya meningkat drastis.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 08 Sep 2013, 20:21 WIB
Striker Alexandre Pato mengaku bahagia meninggalkan AC Milan dan bergabung dengan Corinthians. Sebab, ia mendapat jam terbang reguler di Corinthians dan ini membuatnya dipanggil kembali ke tim nasional Brasil.

Pato meninggalkan Milan Januari lalu. Bersama Corinthians, jam terbangnya meningkat drastis. Selain itu, Pato juga jarang cedera seperti yang terjadi ketika ia membela Rossoneri.

Total, Pato telah membela Corinthians dalam 16 pertandingan di Liga Brasil. Pemain 24 tahun itu melesakkan enam gol. Berkat kegemilangannya ini, Pato dipanggil kembali masuk Selecao. Ia pun tidak menyia-nyiakan kesempatan yang didapatnya. Pato sukses menyumbangkan satu gol saat Brasil menang 6-0 atas Australia, Sabtu (7/9/2013).

"Saya percaya bahwa saya dipanggil karena penampilan saya bersama Corinthians belakangan ini. Saya ingin tampil dalam banyak pertandingan dan saya mendapatkannya di Corinthians. Sekarang saya di timnas Brasil dan target saya adalah masuk skuat Piala Dunia," kata Pato seperti dilansir Mirror.

Pato sempat absen lama di Tim Samba. Namun penantian panjangnya itu, akhirnya berakhir. "Saya berada di rumah ketika menerima kabar bahwa saya telah dipanggil. Itu adalah hari ulang tahun saya."

"Saya benar-benar terkejut dan mencetak gol di laga comeback membuat saya bahagia. Yang penting adalah terus bekerja untuk meningkatkan kemampuan dan melakukan yang terbaik," ucap Pato. (jnp)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya