Meski Belum Punya Lagu Baru, Blink 182 Janji Rilis Album di 2014

Meski belum memiliki satupun lagu baru, band punk rock asal San Diego, Blink-182 tetap yakin bisa merilis album barunya pada 2014 mendatang.

oleh Feby Ferdian diperbarui 09 Sep 2013, 19:20 WIB
Band punk rock asal San Diego, Blink-182 berencana untuk merilis album baru pada musim panas 2014 mendatang. Uniknya, meskipun belum memiliki satu pun lagu baru di dalam list mereka, masing-masing dari personel tetap percaya jika mereka bisa menyelesaikan albumnya tepat waktu.

"Kami sama sekali belum memiliki satupun lagu baru untuk album kami nanti." ucap Mark Hoppus, bassis sekaligus vokalis dari Blink 182.

"Pasalnya, Blink 182 saat ini sedang tidak melakukan tur dan semua orang tengah menikmati waktu di rumah.

"Tapi seperti meneruskan tradisi lama, semuanya akan sangat berbeda ketika kami sudah berada di sebuah ruangan yang sama. Percaya atau tidak, di saat kami saling melemparkan lelucon, kami baru bisa menulis lagu." lanjutnya.

Seperti diketahui, nama Blink 182 sendiri dikenal lewat kelahirannya pada 1992 silam. Beranggotakan Tom Delonge (Vokal, Gitar), Mark Hoppus (Bass, Vokal), dan Travis Barker (Drum), Band asal San Diego ini sukses menginvasi industri musik dunia lewat album-album yang memiliki ciri khas tersendiri di telinga para penikmat musik punk.(Feb)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya