Sempat Dibidik Jadi Batman, Josh Brolin Restui Ben Affleck

Aktor kenamaan Hollywood, Josh Brolin mengaku ikhlas dan melepaskan peran Batman kepada salah satu sahabatnya, Ben Affleck.

oleh Feby Ferdian diperbarui 09 Sep 2013, 20:40 WIB
Aktor kenamaan Hollywood, Josh Brolin memang sempat dibidik oleh Zack Snyder untuk tampil sebagai Batman di film 'Man of Steel: Batman Vs Superman'.

Namun demikian, seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Senin (9/9/2013), bintang 'No Country for Old Men' tersebut mengaku ikhlas dan melepaskan peran itu pada sahabatnya, Ben Affleck.

"Itu semua awalnya ide Zack. Dan saat ini, aku tetap bahagia atas apa yang dicapai Ben." ucap Josh baru-baru ini.

Bahkan, di luar rasa dukungannya untuk Ben, Josh juga tak menyangka jika protes yang diberikan oleh para fans Batman akan bergerak sebesar itu. Pasalnya, menurut Josh, Ben hanya mencoba melakukan hal yang dianggapnya benar.

"Ben adalah seorang pekerja yang sama seperti dirimu. Dia berusaha memilih hal yang terbaik dalam hidupnya. Dan aku benar-benar bersimpati terhadapnya, terutama dengan reaksi yang sangat keras seperti ini." tambahnya.

Seperti diketahui, nama Ben Affleck resmi tertancap sebagai daftar pemain utama.

Hebatnya, tak hanya berlaku di 'Man of Steel: Batman Vs Superman" saja, Ben juga dipastikan akan tampil sebagai Batman dalam mega proyek Warner Bros berikutnya yang bertajuk "Justice League".(Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya