Gagal ke MU, Pemain Madrid Dibidik Juventus

Kegagalan MU ini akan dimanfaatkan Juve pada bulan Januari nanti.

oleh thomas diperbarui 11 Sep 2013, 02:41 WIB
Bek kiri Real Madrid Fabio Coentrao diketahui ingin berganti klub di bursa transfer musim panas karena tidak betah bermain di Santiago Bernabeu. Pelatih baru Madrid Carlo Ancelotti juga tidak menghalangi kepergian Coentrao karena sudah tidak masuk dalam rencana permainannya.

Manchester United sempat berminat merekrutnya guna menggantikan Patrice Evra yang sudah mulai menurun performanya, sayangnya kepindahan Coentrao ke Old Trafford akhirnya gagal terwujud.

Kegagalan Coentrao pindah ke MU akan dimanfaatkan Juventus. A Bola meyakini Juve kemungkinan besar akan mengajukan penawaran kepada Madrid untuk merekrut pemain asal Portugal itu pada bursa transfer paruh kedua Januari nanti.

Tenaga Coentrao dibutuhkan pelatih Antonio Conte karena sektor bek kiri merupakan salah satu titik lemah Juve. Paolo De Ceglie dan Federico Peluso tampil tidak konsisten. Conte terpaksa menempatkan gelandang Kwadwo Asamoah sebagai sayap kiri.

I Bianconeri pada musim panas lalu gagal mendapatkan pemain buruannya Juan Camilo Zuniga dari Napoli. Coentrao nampaknya bakal jadi alternatif bagi Juve bila kembali tidak bisa menggaet Zuniga. (bek)

Baca juga:
* Hobi Dugem, Penyebab Madrid Jual Oezil
* Mesranya Van Der Vaart dengan Pacar Baru
* Penyerang Korsel Tolak Pinangan MU
* Pelatih Akademi Milan: Pemain Indonesia Telat Belajar Main Bola
* Van Persie Lewati Pencapaian Legenda Arsenal
* Italia Pastikan Tiket ke Piala Dunia 2014
* Gelandang Chelsea Ingin Balik ke Klub Lamanya

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya