MU Siap Bersaing dengan Arsenal demi Seorang Striker

Moyes datang langsung ke pertandingan antara Timnas Belgia melawan Skotlandia di Hampden Park khusus untuk memantau sang pemain

oleh Liputan6 diperbarui 11 Sep 2013, 10:40 WIB
Bursa transfer pertengahan musim baru akan dimulai pada Januari 2014 nanti, namun beberapa nama mulai dikaitkan kepada klub-klub besar Inggris sebagai pemain yang potensial akan hengkang pada pertengahan musim nanti. Salah satunya yaitu Christian Benteke. Pemain muda Aston Villa asal Belgia tersebut menjadi incaran dua klub raksasa Liga Premier Manchester United dan Arsenal.

Manchester United siap untuk bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun tersebut. The Red Devils siap mengganggu usaha Arsenal dalam mencari sosok striker tambahan. Wenger memang hanya memiliki Giroud sebagai juru gedor menyusul cedera hamstring yang menerpa Podolski kabarnya membuatnya harus menepi 10 pekan.

Seperti dilansir Touchline Talk, Arsenal sebenarnya telah menawar Benteke pada akhir bursa transfer, namun tawaran tersebut ditolak oleh pihak Aston Villa. Hal ini dimanfaatkan oleh Manchester United untuk bergabung dalam perburuan Benteke.

David Moyes datang langsung ke pertandingan antara Timnas Belgia melawan Skotlandia di Hampden Park khusus untuk memantau pemain yang musim lalu mencetak 23 gol diseluruh kompetisi bersama The Villa.

Benteke sempat dipercaya akan meninggalkan Aston Villa pada bursa transfer musim panas kemarin. Penampilan apiknya musim lalu membuat Aston Villa mengikatnya dengan kontrak baru hingga 2017 mendatang. Meskipun kontraknya masih tersisa 4 tahun, tidak menutup kemungkinan dirinya akan berlabuh ke Arsenal atau United lain pada Januari nanti. (dse/bek)

Baca juga:
* Hobi Dugem, Penyebab Madrid Jual Oezil
* Pelatih Akademi Milan: Pemain Indonesia Telat Belajar Main Bola
* Gagal ke MU, Pemain Madrid Dibidik Juventus
* Mesranya Van Der Vaart dengan Pacar Baru
* Penyerang Korsel Tolak Pinangan MU
* Van Persie Lewati Pencapaian Legenda Arsenal
* Italia Pastikan Tiket ke Piala Dunia 2014
* Gelandang Chelsea Ingin Balik ke Klub Lamanya
* Mourinho Diam-diam Minati Valdes

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya