Barton Tendang Manajer Sunderland

Joey Barton menunaikan janjinya untuk menjegal Paolo Di Canio. Di Canio dijatuhkan Barton di sebuah laga amal.

oleh Liputan6 diperbarui 12 Sep 2013, 22:26 WIB

Joey Barton tampaknya tidak akan pernah berhenti berulah. Pemain yang terkenal bengal itu kerap dihukum akibat ulahnya saat berada di lapangan hijau.

Beberapa waktu lalu, Barton yang diundang untuk memperkuat Newcastle XI dalam pertandingan laga amal melawan AC Milan Legends yang dibela Paolo Di Canio. Mendapati dirinya akan berhadapan dengan mantan pemain yang dulunya juga terkenal bengal, Barton pun menyerang Di Canio melalui situs micro-bloging, Twitter, sebelum pertandingan dimulai.

"Are the rumours true about the 5under1and manager playing? #couldgetemptiedout (Apakah rumor tentang manajer 5under1and akan bermain itu benar? (saya) harus bisa membuatnya keluar)," tulis Barton.

Akhirnya keduanya bertemu dilapangan. Barton tampil dengan perannya, yakni seorang 'penjahat'. Beberapa kali Barton mencoba untuk menjegal Di Canio. Hingga akhirnya bek Queens Park Rangers itu berhasil menjatuhkan Di Canio.

Di Canio pun ditarik keluar, tapi bukan karena cedera. Kejadian kurang mengenakan pun kembali menimpa manajer dari klub berjuluk The Black Cats itu. Ketika Di Canio melangkah keluar lapangan, para penonton menyoraki Di Canio dengan nada mengejek.

Akan tetapi, Di Canio tidak sedikit pun terlihat emosi. Dengan tenangnya manajer berusia 45 tahun itu menuju ruang ganti dengan penuh senyuman menghiasi wajahnya.(*)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya