[VIDEO] Mobil Google Street View Tabrak Angkot dan Truk

Mobil milik Google Street View menabrak angkot dan truk di Bogor. Pengemudi dihakimi warga karena mencoba kabur setelah menabrak.

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 13 Sep 2013, 04:15 WIB
Sebuah mobil sedan Google Street View hancur dirusak massa karena melarikan diri usai menabrak dua mobil angkot, truk, dan pagar milik warga. Akibat kejadian ini, supir sedan diamankan oleh aparat Polsek Dramaga.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (13/9/2013), kejadian berawal ketika mobil tersebut sedang melakukan pemetaan wilayah di daerah tersebut. Sebelum menabrak, sopir sedan sempat melihat telepon genggam hingga akhirnya menabrak angkot 05 jurusan Ciomas-Cibinong.

Saat menabrak angkot pertama, sopir sedan berjanji untuk bertanggung jawab dan mengajak pemilik angkot ke bengkel. Namun ketika sampai di bengkel, sang sopir malah menancap gas kabur melarikan diri lalu menabrak angkot lainnya dan truk pengangkut ternak.

Akibatnya, mobil sedan bernopol B 1523 PAE  rusak berat usai diamuk massa di dekat lokasi kejadian di Desa Neglasari, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Kamis 12 September 2013.

Supir sedan, yakni Sulthan, warga Jakarta Timur sempat diamuk massa karena melarikan diri dari peristiwa tersebut. Beruntung warga mengamankan sang supir itu sehingga ia tidak mengalami luka serius.

Atas kejadian ini terlilhat beberapa dari staf google mendatangi MapolsekDramaga untuk menyelesaikan masalah. Sopir sedan sendiri dibawa polsek ke klinik terdekat karena menderita luka. Sementara itu, aparat kepolisian menolak memberikan keterangan terkait insiden ini. (Don/Ein)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya