Dua Pemain Chelsea Masih Butuh Adaptasi

Kapten Chelsea John Terry mengungkapkan, Samuel Eto'o dan Willian kini masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

oleh Liputan6 diperbarui 13 Sep 2013, 08:38 WIB
Chelsea berhasil mendatangkan Samuel Eto'o dan Willian saat jendela transfer musim panas akan ditutup. Eto'o dan Willian kemungkinan besar akan melakukan debutnya saat The Blues melawan Everton dalam laga lanjutan Liga Premier.

Kapten Chelsea John Terry menngungkapkan dua rekrutan anyar timnya tersebut masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Terry yakin Eto'o dan Willian tak akan kesulitan untuk beradaptasi karena keduanya pemain hebat.

"Anda berbicara kepada mereka dan mereka berbicara mengenai intensitas latihan mereka yang jauh berbeda di sini, tentu mereka butuh beberapa pekan untuk membangun kondisi fisik mereka," kata Terry seperti dikutip Skysport, Jumat (13/9/2013).

"Tapi begitu mereka telah melakukannya, mereka berdua bisa terlihat sangat baik. Saya berterima kasih karena Eto'o berada di sini, karena aku sudah sering berhadapan dengannya. Dia sangat berbahaya," ungkap Terry.

"Dia seperti ancaman, tentu dia beberapa tahun lebih tua tapi dia masih terlihat tajam. Dia punya insting untuk mencetak gol dan saya pikir dia akan menjadi tambahan yang baik. Dia sangat diterima di skuat," tandasnya. (Vin)

Baca juga:
* Fellaini Sudah Potong Rambut?
* Di Balik Tubuh Indah Mantan Istri Cole Ada Rahasia, Apa Ya?
* Ronaldo Masih Pemain Termahal di Dunia, Kok Bisa?
* Investor China Siap Telikung Thohir Dapatkan Inter
* Sara Carbonero Isyaratkan Casillas Hengkang
* Daftar Negara yang Sudah lolos ke Piala Dunia Brasil 2014

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya