Cari Tiket Murah? Yuk Datang ke Garuda Indonesia Travel Fair 2013

Ingin mencari tiket dan paket wisata murah? yuk datang ke Garuda Indonesia Travel Fair 2013 di Jakarta Convention Center (JCC).

oleh Septian Deny diperbarui 13 Sep 2013, 09:55 WIB
Industri pariwisata dan penerbangan dalam maupun negeri memang tak ada matinya. Minat orang semakin tinggi untuk melancong ke sebuah daerah atau negara seiring peningkatan daya beli masyarakat.

Inilah yang menjadi dasar bagi maskapai penerbangan Indonesia, PT Garuda Indonesia Tbk menggelar pameran travel selama tiga hari di Jakarta Convention Center (JCC).

Dalam kesempatan ini, hadir Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan beserta istri. Juga Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar didampingi seluruh jajaran direksi emiten berkode GIAA itu serta Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI).

"Saya senang Garuda Indonesia dan BNI berkolaborasi dalam event ini. Ini menunjukkan kedua BUMN tersebut kompak," ungkap Dahlan saat membuka Garuda Indonesia Travel Fair di JCC, Jumat (13/9/2013).

Emirsyah mengatakan, pameran perjalanan dan tur ini bertujuan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bisa merencanakan sebuah liburan ke depan.

"Masyarakat bisa membeli tiket untuk liburan jauh-jauh hari dengan harga yang murah," ucapnya.

Garuda Indonesia Travel Fair 2013 diiikuti oleh puluhan agen perjalanan dan tour lokal maupun asing, perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan, perusahaan asuransi dan sebagainya.

Diantaranya ada Panorama Tour, Smailing Tour, TX Travel, Raja Kamar, Accor, dan sebagainya. Diselenggarakan dari 13-15 September 2013, peserta pameran menawarkan beragam paket perjalanan dan tur menarik dengan harga bersaing. Contohnya Raja Kamar yang memberikan promo tarif kamar hotel mulai dari Rp 88 ribu per kamar. (Fik/Ndw)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya