MU Tak Butuh Lagi Hairdryer Treatment ala Fergie

Kapten Manchester United Nemanja Vidic menyebut kalau timnya sudah tidak membutuhkan hairdryer treatment seperti dilakukan Ferguson.

oleh Dahlan Iskan diperbarui 13 Sep 2013, 17:45 WIB
Bek sekaligus kapten Manchester United Nemanja Vidic menuturkan timnya sudah tidak membutuhkan hairdryer treatment lagi untuk memotiviasi pemain. Pasalnya semua pemain sudah mengetahui kewajiban masing-masing.

Mantan Manajer MU Sir Alex Ferguson terkenal dengan sikap tegasnya. Manajer asal Skotlandia itu kerap mengekspresikan kemarahan kepada pemainnya yang dianggap tampil tak maksimal yang kemudian dikenal dengan sebutan hairdryer treatment.

Penyerang Wayne Rooney menggambarkan hairdryer treatment ala Fergie tersebut begitu mengerikan. Para pemain dipastikan tertunduk menatap  ke arah lantai di kamar ganti saat tim dalam keadaan tertinggal atau bahkan kalah.

Namun gaya Fergie itu tak diikuti Manajer David Moyes. Vidic mengatakan Moyes tak pernah melakukan gaya hairdryer treatment seperti yang dilakukan pendahulunya. Moyes lebih kalem dalam memimpin anak-anak asuhannya.

"Latihan berbeda dengan rutinitias kami sebelumnya. Tetapi hal tersebut normal saat manajer baru datang. Saya pikir kami dalam kondisi yang baik," ungkap pemain asal Serbia tersebut seperti dikutip Metro, Jumat (13/9/2013).

"Sampai sekarang dia tidak benar-benar perlu itu. Seperti yang Anda katakan, pengering rambut atau berteriak pada pemain, kami tidak membutuhkannya karena semuanya berjalan dengan lancar," tandas pemain 31 tahun itu.

"Selama ini para pemain sudah berlatih dengan sangat baik dan dia (Moyes) tidak akan memiliki alasan untuk menggunakan hairdryer treatment. Mudah-mudahan akan tetap seperti ini. Itu semua positif untuk manajer baru," tandas Vidic. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/160umCZ">Empat Kunci Keberhasilan Argentina Lolos ke Piala Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/14KJUQm">Fellaini Sudah Potong Rambut?</a>
* <a href="http://bit.ly/17uyPAO">Di Balik Tubuh Indah Mantan Istri Cole Ada Rahasia, Apa Ya?</a>
* <a href="http://bit.ly/18YiHW4">Ronaldo Masih Pemain Termahal di Dunia, Kok Bisa?</a>
* <a href="http://bit.ly/1g7AAFT">Investor China Siap Telikung Thohir Dapatkan Inter</a>
* <a href="http://bit.ly/18USl8H">Sara Carbonero Isyaratkan Casillas Hengkang</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1ejT7TJ"&gt;Daftar Negara yang Sudah lolos ke Piala Dunia Brasil 2014&lt;/a&gt;

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya