Ibu Ditahan Karena Mabuk, Lindsay Lohan Tak Terkejut

Lindsay Lohan tak terkejut mendengar sang ibu, Dina Lohan ditahan polisi karena menyetir dalam keadaan mabuk.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 14 Sep 2013, 16:00 WIB
Lindsay Lohan tak terkejut mendengar sang ibu, Dina Lohan ditahan polisi karena menyetir dalam keadaan mabuk. Sepertinya, keluarga ini memang sudah sangat biasa dengan alkohol.

"Lindsay tak terkejut mendengar ibunya ditahan karena menyetir dalam keadaan mabuk. Menurut Lindsay, itu hanya masalah waktu," kata orang dekat Lindsay, seperti dikutip Radaronline.

Dina ditahan oleh kepolisian New York karena mengemudikan mobil BMW dalam kecepatan tinggi, Kamis (12/9/2013). Setelah diperiksa, tingkat alkohol dalam darah Dina mencapai 20 persen.

Sementara itu, Lindsay sendiri sudah lebih dahulu dikenal bermasalah dengan alkohol dan narkoba. Pada Agustus lalu, Lindsay baru saja keluar dari panti rehabilitasi. Setelah keluar dari panti rehab, Lindsay dikabarkan sudah mulai menjauhkan diri dari sang ibu.

"Sejak dibebaskan dari rehabilitasi, Lindsay membatasi kontaknya dengna sang ibu. Itu karena Dina bisa menjadi pengaruh buruk pada ketenangan putrinya," kata sumber itu.

"Dina akan mengatakan dia adalah orang terakhir yang memiliki masalah dengan alkohol dan minuman keras, tapi ternyata tidak. Lindsay mencintai ibunya, tapi dia menempatkan kepentingan dirinya dalam urutan pertama dan juga untuk pemulihan diri yang merupakan hal yang sangat penting," sambung si sumber.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya