[VIDEO] Mobil SPBU Ditembak Perampok, Ratusan Juta Rupiah Raib

Seorang karyawan SPBU yang hendak menyetorkan uang ke bank di Bondowoso, Jawa Timur, dirampok kawanan penjahat bersenjatakan pistol.

oleh Muhammad Ali diperbarui 17 Sep 2013, 05:25 WIB
Seorang karyawan SPBU yang hendak menyetorkan uang ke bank di Bondowoso, Jawa Timur, dirampok kawanan penjahat bersenjatakan pistol. Akibatnya uang senilai ratusan juta rupiah raib kabur para perampok.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (17/9/2013), kejadian bermula saat karyaan SPBU, Misbahul keluar dari SPBU Maesan, Bondowoso. Sesampainya di Jalan Mastrip, Desa Pancoran, Bondowoso, korban mendengar bunyi tembakan yang mengenai ban belakang mobil. Tak pelak, kendaraan korban pun menjadi oleng.

Sementara dari arah belakang muncul sepeda motor mencegat korban dan menodongkan senjata api. Korban pun panik dan mencoba melawan dengan menabrakkan mobilnya ke arah sepeda motor perampok.  Sepeda motor pelaku pun terjatuh.

Namun 2 sepeda motor lain yang ternyata komplotan pelaku, datang dari sisi kanan dan kiri mobil koban. Usai mendekat, pelaku itu lantas memuntahkan tembakan hingga kaca pintu mobil hancur.

Setelah menghancurkan kaca mobil, komplotan peramapok segera merampas uang Rp 525 juta yang dibawa korban. Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus perampokan tersebut. (Ali)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya