Allegri Serang Balik Pato

Kuping Allegri panas mendengar komentar Pato. Kenapa?

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 18 Sep 2013, 01:59 WIB
Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri menyayangkan komentar Alexandre Pato yang menyalahkan Rossoneri atas badai cedera yang ia terima.

Pato sebelumnya menyatakan cedera berkepanjangan yang ia terima saat membela Milan, terjadi karena tim medis Rossoneri yang tak becus bekerja. Buktinya, kata Pato, ia kini pulih 100 persen bersama Corinthians dan tampil reguler.

Mendengar komentar itu, kuping Allegri pun panas. Namun, ia tak mau membahas masalah Pato terlalu jauh.

"Berbicara tentang sesuatu dari masa lalu tidak masuk akal," kata Allegri di Football Italia.

"Pato sekarang bermain di Brasil dan saya pikir dia melakukannya dengan cukup baik. Tapi, membuat tuduhan tidak berdasar terhadap mereka yang bekerja secara profesional, tidaklah bagus," ucap mantan pelattih Cagliari tersebut.

Pato membela Milan selama enam tahun. Dalam kurun waktu itu, pemain asal Brasil tersebut sering masuk ruang perawatan karena cedera. Ia kemudian pindah ke Corinthians pada Januari lalu. Di klub itu, Pato mulai kembali bermain reguler dan tak pernah cedera seperti yang ia alami di San Siro.

Enam tahun membela Milan, Pato hanya tampil dalam 150 pertandingan. Adapun bersama Corinthians yang ia bela baru selama sembilan bulan, Pato sudah tampil 43 pertandingan. (jnp)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya