Jenguk Dul, Mey Chan Bawakan Seperangkat Pemutar Musik

Setelah Ahmad Dhani membawakan laptop untuk Dul, kini giliran Mey Chan membawakan pemutar musik lengkap dengan speakernya.

oleh Yazir Farouk diperbarui 18 Sep 2013, 17:35 WIB
Berhari-hari berada di rumah sakit bikin putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul bosan. Makanya, Mey Chan, sahabat Maia Estianty-Ibunda Dul- membawakan Dul perangkat pemutar musik lengkap dengan speakernya.

"Aku beliin Dul iPod nano sama speaker. Kasihan, dia pasti bosan di kamar perawatan," kata Mey Chan saat hendak masuk Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2013).

Ya, Mey Chan tahu betul apa yang dirasakan Dul saat ini. Bila posisinya seperti Dul, dia merasa tak sanggup. "Dul pasti stres di rumah sakit. Dengan dengerin musik, mudah-mudahan bisa ngilangin stresnya," ucap personel Duo Maia ini.

Ini bukan kali pertama Dul dibawakan fasilitas mewah sejak di rawat di RSPI. Sebelumnya, Dhani membawakan komputer jinjing ke rumah sakit agar Dul bisa menonton film dan konser band kesukaannya.

Hal itu dilakukan Dhani biar kondisi psikis Dul membaik karena trauma pascakecelakaan. Adapun untuk kondisi fisiknya, Dul masih menjalani serangkaian terapi. Namun, sampai sekarang Dul baru bisa duduk, belum berdiri bahkan berjalan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Ahad (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan 11 orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dan kini, Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini.(Yaz/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya