[VIDEO] Kecelakaan di Pantura, Ibu Tewas Masuk Kolong Truk

Seorang ibu rumah tangga yang baru pulang berbelanja dan seorang warga Bekasi tewas mengenaskan di bawah kolong truk.

oleh Liputan6 diperbarui 19 Sep 2013, 17:28 WIB
Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk dan sepeda motor kembali terjadi di Subang, Jawa Barat, dan Pondok Kopi, Jakarta Timur. Seorang ibu rumah tangga yang baru pulang berbelanja dan seorang warga Bekasi tewas mengenaskan di bawah kolong truk.

Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (19/9/2013), seorang ibu rumah tangga warga Sukamandi, Jawa Barat harus meregang nyawa di kolong truk. Ibu bernama Tuti tersebut mengendarai motor dan baru pulang dari berbelanja. Dia terlibat kecelakaan dengan truk trailer di jalur Pantura.

Sisa belanjaan sang ibu masih tercecer di bawah kolong truk. Diduga dia tidak berkonsentrasi saat hendak menyeberang.

Sementara itu, Subagio, warga Bekasi juga harus meregang nyawa karena terlindas truk boks saat ingin mendahului truk tersebut di Pondok Kopi, Jakarta Timur. Dia diduga mengantuk hingga tak bisa mengendalikan kendaraan.

Tingkat kecelakaan dengan kendaraan roda 2 menjadi pembunuh utama di jalan raya. Mabes Polri mencatat lebih 111 ribu angka kecelakaan sepeda motor terjadi sepanjang tahun.

Kesalahan bukan hanya terjadi pada pengendara motor, tetapi juga hal lain seperti yang terjadi dalam kecelakaan bus Kowan Bisata di Jagakarsa, Jakarta Selatan, yang ugal-ugalan dan menabrak seorang anggota TNI bernama Sarbani hingga tewas. Sopir bus yang ugal-ugalan kini menjadi buronan polisi. (Mvi/Mut)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya