Element: Sekali Anak Band, Tetap Anak Band!

Meski telah lima tahun vakum, namun Element tak mau vakum dari dunia musik. Bagi mereka, sekali anak band, tetap anak band.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 19 Sep 2013, 22:00 WIB
Tak pernah terlintas dalam benak grup band Element untuk angkat kaki dari pentas musik Indonesia. Meski sempat vakum lima tahun, namun hal tersebut tak menyurutkan semangat Didi Riyadi cs untuk terus berkarya di blantika musik nasional.

Di penghujung 2013, band yang populer lewat lagu Kupersembahkan Nirwana membuktikan eksistensi bermusik mereka dengan mempersiapkan album terbaru sekaligus menggelar konser di berbagai kota. Apa yang membuat Element memutuskan untuk bangkit dari kevakuman?

"Susah ya kalau sudah jadi anak band, karena sekali anak band ya tetap anak band," beber Fajar, gitaris Element, saat ditemui di Cowboys Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2013).

Fajar menuturkan, masa-masa kevakuman Element dijalani dengan rutinitas yang sama sebagai anak band. "Kamit etap rekaman, kadang tampil di beberapa show. Jadi Element punya visi dan misi yang sama untuk tetap ada di dunia musik," tegasnya.

Element berharap bisa menularkan semangat untuk kembali berkarya pada band-band yang sempat bersinar di zaman keemasan mereka.

"Justru di momen ini, kembalinya Element, kita kasih sign supaya jadi band yang nggak putus asa. Kami berharap bisa menularkan hal ini pada band dan musisi lain. Kalau memang tugas kita berkarya, ya berkarya saja, jangan berhenti untuk terus memperlihatkan karya kita," pesannya. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya