Soal Kecelakaan, Dul Ahmad Dhani: Twitter Heboh Nggak?

Membaiknya kondisi Dul, putra bungsu Ahmad Dhani membuatnya mulai banyak bertanya tentang kecelakaan yang dialaminya.

oleh Yazir Farouk diperbarui 20 Sep 2013, 11:00 WIB
Kondisi kesehatan putra Ahmad Dhani, AQJ alias Dul yang sudah membaik, memungkinkan dia mulai bertanya tentang kecelakaannya. Karena selama ini, keluarga masih menutup rapat apa saja akibat yang terjadi dari kecelakaan tersebut.

"Kemarin sempat nanya ke tanteku, 'mobilnya gimana?'," kata kakak Dul, Ahmad Al Gazali alias Al ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2013) malam.

Bukan itu saja, Dul lanjut Al, bertanya separah apa kecelakaan tersebut. Apakah sampai meramaikan media massa dan media sosial seperti twitter. "Dia tanya di twitter heboh nggak," ucap Al menirukan Dul.

Sebelumnya, Dhani juga mengaku Dul sudah bertanya apakah ada korban meninggal dunia. Pasalnya, beberapa kali Dul mendengar dari obrolan keluarga di kamar perawatannya. Apalagi beberapa keluarga korban tewas sempat datang menjenguk ke rumah sakit.

Ditanyai soal itu, Dhani berkelit dan berbohong. Bos Republik Cinta Manajemen itu bilang kecelakaan hanya mengakibatkan orang lain terluka, tanpa menyebut adanya korban jiwa. Dhani masih menunggu waktu yang tepat untuk memberitahu semuanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan 11 orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dan kini, Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini.(Yaz/Mer)

Baca juga:
Di Kamar Perawatan, Dul Ahmad Dhani Main Gitar
Dul Ahmad Dhani Sudah Tahu Ada Korban Jiwa?
Membaik, Dul Ahmad Dhani Lepas Infus


Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya