Penyakit yang Sering Serang Ayu Dewi

Ayu Dewi memang jadi langganan untuk sakit yang satu ini. Agar tak mengganggu pekerjaan dan buah hatinya, ia pun langsung minta disuntik.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 20 Sep 2013, 12:50 WIB
Sebagai seorang presenter, suara adalah modal utama dalam bekerja. Tapi bagaimana kalau kerap terserang batuk? Itu yang dialami Ayu Dewi. Menurutnya, batuk jadi penyakit langganan yang selalu dideritanya.

"Penyakit ku yang paling parah itu batuk. Batuk jadi penyakit utama ku. Karena sering batuk, makanya aku bilang batuk sudah jadi penyakit langganan buat aku," ucap Ayu saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2013).

Agar penyakit ini tak berkepanjangan, biasanya istri Regi Datau ini langsung pergi ke dokter untuk mendapatkan suntikan vitamin. "Paling ke dokter disuntik dan dikasih vitamin. Kadang-kadang ada beberapa jadwal yang nggak bisa dia cancel, jadi pakai jalan suntik. Tapi bukan berarti langsung suntik kalau setiap sakit, itu pun harus dari dokter," ungkapnya.

Selain mengganggu pekerjaan, Ayu Dewi pun tak ingin orang-orang tersayangnya tertular penyakit yang dideritanya, terutama buah hatinya Aqilah Dewi Humairah yang kini berusia enam bulan.

"Jadi harus buru-buru ke dokter kalau sudah mulai batuk. Karena ada anak bayi ya takut ketularan, kasihan kan kalau anak bayi sakit," pungkasnya.(Pur/Mer)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya